Standar Prosedur Layanan Pengaduan LBS Urun Dana
Pemodal atau penerbit melakukan pengaduan mengenai kendala atau ungkapan ketidakpuasan yang dihadapi melalui Layanan Pengaduan LBS
Menyampaikan Aduan
Pengaduan disampaikan melalui Customer Service atau melalui email [email protected]
LBS Urun Dana Merespon Aduan
Tim LBS akan memberikan feedback atau tanggapan pengaduan pada hari yang sama di jam kerja
Jika Pengaduan Telah Diselesaikan
Customer Service akan mengirimkan form penilaian Skor Kepuasan Pelanggan
Jika Tidak Ditemukan Penyelesaian
Apabila tidak ditemukan titik penyelesaian terhadap pengaduan dihari yang sama khususnya di kanal Customer Service maka dapat menghubungi kembali layanan Customer Service di hari berikutnya di jam kerja
Pengumpulan informasi terkait penanganan pengaduan yang dapat diproses LBS Urun Dana mencakup (namun tidak terbatas) pada:
Ketidaksesuaian Perjanjian
Kerugian Secara Material
Berkaitan Dengan Aspek Finansial
Telah Memenuhi Kewajiban Kepada LBS Urun Dana
Mekanisme Pengaduan

 
 
 
 